Mengamanahkan 191 Alquran Waqaf kepada Pelajar DFA

Alhamdulillah,

minggu ini Program Waqaf Alquran Aamil menyerahkan amanah Alquran waqaf kepada para santri Perguruan Darulfunun El-Abbasiyah tahun ajaran 2017/2018 untuk tingkat MTs dan MA sebanyak 134 Alquran ukuran A6 terjemah saku, dan juga menyusul menyerahkan amanah Alquran sebanyak 37 Alquran untuk siswa kelas 12.

Perguruan Darulfunun menjadi prioritas pembagian karena komposisi siswa yang unik dari berbagai lokasi di Kabupaten Limapuluhkota dan Sumatera Barat, pesantren modern ini juga adalah pesantren unggulan untuk daerah Limapuluhkota yang dibina oleh Kandepag Limapuluhkota.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan 20 Alquran terjemah A6 untuk didistribusikan ke Gunung Omeh, Suliki yang berbatasan dengan Bonjol.

Semoga amanah yang sedikit ini bisa menjaga izzah di daerah ini.

terimakasih kepada para waqif yang berinfaq dalam program ini, semoga menjadi amal jariyah yang terus berkepanjangan, insyaallah.

Program ini masih memerlukan dukungan, Alquran didistribusikan melalui jaringan sukarelawan yang bergerak di berbagai bidang dan ormas dakwah, dan program ini tidak berafiliasi dengan politik, murni adalah gerakan kepedulian untuk membentuk generasi Islam ulil albab dan juga memberikan semangat untuk surau-surau dalam beraktifitas.

Infaq dapat disalurkan melalui link https://m.kitabisa.com/waqafquran atau menghubungi 081802637969 untuk informasi.



Leave a Reply

Waqaf Foundation: for Education & Society Development